• Home
  • Login
Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat
  • HOME
  • PROFIL
    • Kedudukan dan Alamat
    • Visi dan Misi
    • Tugas dan Fungsi
    • Unit Kerja
    • Struktur Organisasi
    • Pejabat Struktural Dinas Kominfo Prov Kalbar
    • Kepegawaian
  • Program Kerja
    • Renstra Kominfo 2019-2023
    • Dokumen Pelaksanaan Anggaran
  • Laporan
    • LAKIP
      • Laporan Kinerja 2019
    • LRA
      • Laporan Keuangan 2019
    • Evaluasi Kegiatan
    • Monitoring Evaluasi Kegiatan
    • Indikator Kinerja Utama
  • LAYANAN
    • STANDAR PELAYANAN
    • SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
      • SKM DISKOMINFO PROV KALBAR TH 2020
      • IKM PELAYANAN 2020
      • SKM DISKOMINFO PROV KALBAR TH 2019
      • IKM PELAYANAN 2019
      • REKAP PENGELOLAAN KONSULTASI 2019-2020
    • MEDIA CENTER
      • Moto
      • Visi dan Misi
      • Maklumat Pelayanan Media Center
      • Standar Operasional Prosedur (SOP) – Media Center
      • Alur Pelayanan Media Center
      • Lampiran SK
        • Daftar Lampiran SK
    • SOP LAYANAN DISKOMINFO
    • PPID
  • REGULASI
    • UNDANG-UNDANG
    • PERATURAN PEMERINTAH
    • INSTRUKSI PRESIDEN
    • PERATURAN MENTERI
    • PERATURAN DAERAH
    • PEDOMAN UMUM
    • PERATURAN GUBERNUR
    • KEPUTUSAN GUBERNUR
  • GALERI
    • Foto
    • Video
  • KIM PROVINSI
  • KONTAK KAMI
  • FAQ
No Result
View All Result
  • HOME
  • PROFIL
    • Kedudukan dan Alamat
    • Visi dan Misi
    • Tugas dan Fungsi
    • Unit Kerja
    • Struktur Organisasi
    • Pejabat Struktural Dinas Kominfo Prov Kalbar
    • Kepegawaian
  • Program Kerja
    • Renstra Kominfo 2019-2023
    • Dokumen Pelaksanaan Anggaran
  • Laporan
    • LAKIP
      • Laporan Kinerja 2019
    • LRA
      • Laporan Keuangan 2019
    • Evaluasi Kegiatan
    • Monitoring Evaluasi Kegiatan
    • Indikator Kinerja Utama
  • LAYANAN
    • STANDAR PELAYANAN
    • SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
      • SKM DISKOMINFO PROV KALBAR TH 2020
      • IKM PELAYANAN 2020
      • SKM DISKOMINFO PROV KALBAR TH 2019
      • IKM PELAYANAN 2019
      • REKAP PENGELOLAAN KONSULTASI 2019-2020
    • MEDIA CENTER
      • Moto
      • Visi dan Misi
      • Maklumat Pelayanan Media Center
      • Standar Operasional Prosedur (SOP) – Media Center
      • Alur Pelayanan Media Center
      • Lampiran SK
        • Daftar Lampiran SK
    • SOP LAYANAN DISKOMINFO
    • PPID
  • REGULASI
    • UNDANG-UNDANG
    • PERATURAN PEMERINTAH
    • INSTRUKSI PRESIDEN
    • PERATURAN MENTERI
    • PERATURAN DAERAH
    • PEDOMAN UMUM
    • PERATURAN GUBERNUR
    • KEPUTUSAN GUBERNUR
  • GALERI
    • Foto
    • Video
  • KIM PROVINSI
  • KONTAK KAMI
  • FAQ
No Result
View All Result
Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat
No Result
View All Result
Home Berita

Kepala BKD Kalbar Ani Sofian dilantik Menjadi Pj Bupati Sekadau

Pelantikan Penjabat Bupati Sekadau oleh Gubernur Kalimantan Barat

Fredy Ricky by Fredy Ricky
1 April 2021
in Berita, Berita Utama, Daerah, Foto
0
Kepala BKD Kalbar Ani Sofian dilantik Menjadi Pj Bupati Sekadau
0
SHARES
4
VIEWS
Share on FacebookShare on TwitterShare on Google Share On Whatsapp

Pontianak – Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum melantik dan mengambil sumpah jabatan Penjabat (Pj) Bupati Sekadau Drs. Ani Sofian, M.M. bertempat di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (1/4/2021).

Ani Sofian, yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov. Kalbar dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.61-650 Tahun 2021, tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Sekadau Provinsi Kalimantan Barat.

Pada acara yang sama juga dilakukan serah terima jabatan antara Plh. Bupati Sekadau Frans Zeno S.STP dengan Pj Bupati Sekadau Drs. Ani Sofian, serta penyerahan surat tugas dari Ketua Tim Penggerak PKK dan ketua Dekranasda Prov. Kalbar Hj. Lismaryani kepada Anita Ani Sofian selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan ketua Dekranasda Kabupaten Sekadau.

Dalam sambutannya, Gubernur Sutarmidji berpesan kepada Pj Bupati Sekadau serta Forkopimda Sekadau dan Pj Sekretaris Daerah Sekadau untuk memastikan perhitungan ulang dari hasil Pilkada di Sekadau tahun 2020 lalu bisa berjalan dengan baik.

“Pastikan perhitungan ulang itu berjalan dengan baik, sehingga tidak ada kendala lagi untuk pengusulan jabatan Bupati yang definitif, saya berharap sebelum tanggal 17 seluruh kelengkapan sudah ada di Provinsi, sehingga kalau perlu hari itu juga kita langsung bawa ke Depdagri dan pelantikan serentak tahap 2 itu tanggal 26 April 2021.

Selain itu, Gubernur Sutarmidji menyampaikan beberapa hal yang menjadi poin tugas Pj Bupati Sekadau, diantaranya mengenai perbaikan menuju tata kelola pemerintahan yang baik, transparan dan akuntabel serta mengenai transparansi keuangan.

“Untuk keuangan saya mendengar, akses untuk di sana itu sulit, saya ingin supaya Pak Ani Sofian ini bisa perbaiki. Keuangan daerah itu harus transparan, semua program yang sudah direncanakan harusnya transparan juga. Semua masyarakat harus tau semuanya, tidak ada yang ditutup-tutupi, apapun yang ingin kita lakukan, bisa ditelusuri dan diketahui, itu saya harapkan jadi perhatian” jelas Gubernur Sutarmidji.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Gubernur Sutarmidji menekankan untuk masalah Covid-19 agar menjadi perhatian besar, Pj Bupati diharapkan bisa rutin mengirimkan hasil SWAB. Anggaran yang sudah direfocusing untuk covid, supaya benar-benar digunakan untuk penanganan covid, kalau tidak, saya berharap aparat kalau ada indikasi penyimpangan, ya tindak.

“Saya tidak mau anggaran yang berkaitan dengan covid itu tidak digunakan bahkan digunakan untuk yang lain. masalahnya kalau sudah sulit untuk menanganinya kita akan keluar biaya yang jauh lebih besar” pungkas Gubernur Sutarmidji.

Dokumentasi :

 

1 of 25
- +
Tags: Gubernur KalbarKalbarPelantikanPj BupatiPlh SekdaSekadau
Previous Post

Forum OPD PUPR, Ini Pesan Pak Gubernur H, Sutarmidji

Next Post

Kadis Kominfo Kalbar menghadiri Video Conference Puncak Hari Penyiaran Nasional ke- 88

Fredy Ricky

Fredy Ricky

Next Post
Kadis Kominfo Kalbar menghadiri Video Conference Puncak Hari Penyiaran Nasional ke- 88

Kadis Kominfo Kalbar menghadiri Video Conference Puncak Hari Penyiaran Nasional ke- 88

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 8 =

Infografis

Link Terkait

Facebook

GPR

Statistik Pengunjung


Jl. Adi Sucipto No. 50 Pontianak
Telp. (0561) 8173627 Fax (0561) 8177548

Follow Us

  • HOME
  • PPID
  • KIM PROVINSI
  • MEDIA CENTER
  • GALERI

Dikelola Diskominfo Prov Kalbar

No Result
View All Result
  • HOME
  • PROFIL
    • Kedudukan dan Alamat
    • Visi dan Misi
    • Tugas dan Fungsi
    • Unit Kerja
    • Struktur Organisasi
    • Pejabat Struktural Dinas Kominfo Prov Kalbar
    • Kepegawaian
  • Program Kerja
    • Renstra Kominfo 2019-2023
    • Dokumen Pelaksanaan Anggaran
  • Laporan
    • LAKIP
      • Laporan Kinerja 2019
    • LRA
      • Laporan Keuangan 2019
    • Evaluasi Kegiatan
    • Monitoring Evaluasi Kegiatan
    • Indikator Kinerja Utama
  • LAYANAN
    • STANDAR PELAYANAN
    • SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
      • SKM DISKOMINFO PROV KALBAR TH 2020
      • IKM PELAYANAN 2020
      • SKM DISKOMINFO PROV KALBAR TH 2019
      • IKM PELAYANAN 2019
      • REKAP PENGELOLAAN KONSULTASI 2019-2020
    • MEDIA CENTER
      • Moto
      • Visi dan Misi
      • Maklumat Pelayanan Media Center
      • Standar Operasional Prosedur (SOP) – Media Center
      • Alur Pelayanan Media Center
      • Lampiran SK
    • SOP LAYANAN DISKOMINFO
    • PPID
  • REGULASI
    • UNDANG-UNDANG
    • PERATURAN PEMERINTAH
    • INSTRUKSI PRESIDEN
    • PERATURAN MENTERI
    • PERATURAN DAERAH
    • PEDOMAN UMUM
    • PERATURAN GUBERNUR
    • KEPUTUSAN GUBERNUR
  • GALERI
    • Foto
    • Video
  • KIM PROVINSI
  • KONTAK KAMI
  • FAQ

Dikelola Diskominfo Prov Kalbar

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In