Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
July 19, 2024

Pj. Gubernur Harisson Buka Rapimda I DPD Partai Hanura Kalbar

PONTIANAK - Bertempat di Hotel Mahkota Pontianak, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., selaku Pembina Partai Politik Kalbar membuka secara resmi Rapat Pimpinan Daerah I DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar dengan ditandai pemukulan gong, Kamis (18/7/2024).

Melalui sambutannya, Harisson mengatakan bahwa Rapat Pimpinan Daerah ini merupakan momentum yang sangat penting untuk merumuskan kebijakan-kebijakan strategis yang nantinya akan menjadi pedoman dan langkah-langkah bagi partai ke depannya.

"Saya berharap melalui rapat ini, Partai Hanura dapat menyusun program-program yang inovatif dan solutif untuk menjawab berbagai tantangan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat," katanya.

Dirinya menekankan bahwa pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan Partai Hanura. Kolaborasi yang harmonis akan sangat menentukan suatu keberhasilan dalam mencapai tujuan pembangunan. 

"Saya mengajak seluruh kader Partai Hanura untuk terus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang telah kita tetapkan bersama," ajaknya.

Dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak nanti mempunyai kedudukan yang sangat penting dan strategis dalam kehidupan berdemokrasi di Indonesia. Penyelenggaraan Pilkada harus dilaksanakan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang berorientasi pada persatuan dan kesatuan bangsa.

"Pilkada adalah arena kontestasi adu gagasan dan program untuk kesejahteraan masyarakat, bukan pertarungan fisik di antara anak bangsa. Jadi saya rasa partai-partai politik nanti dapat mendukung kader-kader terbaik yang dimiliki oleh Provinsi Kalbar," ujar Harisson sembari mengakhiri sambutannya.

Dalam Rapimda tersebut tampak dihadiri Ketua DPD Partai Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung, DPC Partai Hanura, Wakil Gubernur Periode 2018-2023, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., beserta Forkompinda Kalbar atau yang mewakili. (Wnd/ima/biro adpim)

 

July 19, 2024