Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
July 17, 2024

Pj. Gubernur Harisson Hadiri Hut Ke - 66 KODAM XII TPR

KUBU RAYA - Mengenakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL) Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., menghadiri Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 66 Kodam XII/Tanjungpura di Lapangan Tidayu Kodam XII/Tpr, Rabu (17/7/2024). 

Upacara tersebut dipimpin langsung Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M., dengan dihadiri Forkopimda Kalbar dan PJU Kodam XII/Tpr.

Dalam hal ini, Pangdam mengatakan di HUT ke- 66 Kodam XII/Tpr menjadi sarana mengevaluasi, membenahi dan sinergitas yang selalu terjaga sehingga ke depan akan menjadi lebih baik.

"Seluruh prajurit saya harapkan untuk menjaga kesehatan, lembut dan menangkan hati pikiran rakyat dan selalu bantu masyarakat yang membutuhkan serta terus mengamankan menjaga NKRI," katanya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat Kalbar dan Kalteng untuk membantu TNI menjaga kondisi dan situasi yang terus kondusif seperti saat ini.

"Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kalbar dan Kalteng jadikan provinsi ini menjadi provinsi tertoleransi, saling menghargai, menghormati dan selalu kompak," pesan Pangdam XII/Tpr.

Terkait judi online yang marak di masyarakat, Pangdam meminta para anggota maupun masyarakat terus meningkatkan keimanan dan jangan sampai terbuai masuk ke lingkaran setan.

"Untuk anggota sudah saya sampaikan bagaimana mereka meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Yang Maha Kuasa dan menjaga sikap untuk menjadi contoh yang teladan sehingga dia bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tutupnya.

Di tempat yang sama, Pj Gubernur Kalbar Harisson, sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Pangdam XII/Tpr tersebut. Dirinya siap berkolaborasi dalam menyelesaikan permasalahan - permasalahan yang kini dihadapi oleh masyarakat. 

Tak lupa dirinya mengapresiasi atas kinerja dan kolaborasi yang baik Kodam XII/Tpr bersama Pemprov Kalbar dalam beberapa program - program pembangunan.

“Selamat Hari Jadi ke 66 Kodam XII/TPR/ terus berkolaborasi bersama dalam percepatan pembangunan di Kalbar, bersama rakyat menuju Indonesia maju. Charatana Jitavina, Hantu Rimba Prajurit Sapta Marga,Tanjungpura Patriot NKRI, Sekali Melangkah Pantang Menyerah”, singkat Harisson.(wnd biro adpim/sri)

 

July 17, 2024