Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
June 28, 2024

Pj. Gubernur Harisson ikuti olah raga bersama hari Bhayangkara ke-78

PONTIANAK - Dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024, Polda Kalimantan Barat menggelar olahraga bersama TNI-Polri yang ikut dihadiri Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harsison, M.Kes. di Kawasan GOR Terpadu A.Yani, Jumat (28/6/2024).

Pelaksanaan semarak Bhayangkara diawali dengan pelepasan jalan santai bersama mengelilingi sekitaran kawasan GOR Terpadu A.Yani dan kemudian dilaksanakan senam bersama yang di ikuti TNI-Polri serta Ibu Bhayangkari dan Ibu Persit.

Pj. Gubernur Harisson mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Polda Kalbar ini. Selain untuk meningkatkan kesehatan, menurutnya kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan aparatur negara.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita, selain dapst meningkatkan kesehatan kita juga dapat menumbuhkan kebersamaan dan persaudaraan antarsesama. Saya selaku Penjabat Gubernur Kalimantan Barat mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke 78, semoga Instansi Polri dapat menjalin kolaborasi dan koordinasi yang baik bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sehingga dapat mewujudkan Pembangunan serta Kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat”, ucap Harisson.

Ia juga berharap, fasilitas Gedung Olahraga Terpadu A. Yani yang megah yang baru diresmikan ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Kalimantan Barat.

“Semoga GOR Terpadu ini bermanfaat bagi semua. Dengan fasilitas yang megah, semoga dapat menggugah semua untuk rajin berolahraga”, timpalnya.

Di tempat yang sama Irjen.Pol. Pipit Rismanto., S.IK., M.H. mengungkapkan kegiatan ini diharapkan kebersamaan TNI Polri mampu mendukung program - program Pemerintah Kalimantan Barat.

"Memeriahkan HUT Bhayangkara ini kami mengawali melakukan kegiatan Bantuan Sosial, Bhakti Kesehatan dan lain-lain. Semarak Olahraga bersama TNI-Polri ini diwilayah Kalimantan Barat merupakan wujud kita selalu memupuk rasa solidaritas dan sinergitas TNI Polri didalam mempersiapkan diri menghadapi tantang tugas yang menanti kedepan," terangnya.

Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan mempererat kebersamaan TNI-Polri, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para personel.

Selain itu, acara ini juga menjadi sarana untuk menumbuhkan semangat juang dan sportifitas dalam diri para personel TNI-Polri.

Diharapkan dengan terjalinnya sinergitas yang kuat antara TNI-Polri, stabilitas keamanan di wilayah Kalimantan Barat dapat terus terjaga.(irf / biro adpim)

 

June 28, 2024