Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
June 21, 2024

Pj. GUBERNUR HARISSON TERIMA KUNJUNGAN KEPALA STASIUN LPP RRI KALIMANTAN BARAT YANG BARU

PONTIANAK - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat, Samuel, S.E., M.Si, dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalimantan Barat, Jimmi Imanuddin, S.H., menerima Kunjungan Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Kalimantan Barat beserta Jajaran di Ruang Kerja Gubernur Kalimantan Barat. Kamis (20/06/2024).

Kepala Stasiun (Kepsta) LPP RRI Kalimantan Barat melaksanakan Kunjungan dalam rangka bersilaturahmi dengan Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, pada kunjungan tersebut juga dalam rangka bersinergis membangun kerjasama untuk bersama-sama membangun Kalimantan Barat. 

Usai ditemui setelah Audiensi dengan Penjabat Gubernur Kalimantan Barat Kepala Stasiun LPP RRI,  Muhsin Zein yang baru satu bulan berada di Pontianak itu, menjelaskan bahwa pada hari ini merupakan Silaturahim yang pertama Saya secara resmi dengan Bapak Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dan juga dalam rangka menjalin dan meningkatkan hubungan yang lebih baik antara RRI dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Kepala Stasiun LPP RRI Kalimantan Barat  menjelaskan, dengan kerjasama tersebut maka Program-program yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dapat tersosialiasasikan dengan baik kepada masyarakat sehingga tidak terjadi miskomunikasi, kadang-kadang Pemerintah sudah melakukan sesuatu tapi karena kurangnya komunikasi menjadi seakan-akan tidak melakukan sesuatu dan hal-hal seperti itulah yang bisa kami bantu kepada Pihak Pemerintah Daerah agar lebih menggaungkan apa hasil kerja atau karyanya Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Kemudian Kepsta LPP RRI yang sebelumnya pernah bertugas di Manokwari Papua Barat itu menambahkan bahwa, saat   adanya Even besar seperti Pelaksanaan Pilkada yang tentunya peran Komisi Pemilihan Umum (KPU), Pemerintah Provinsi itu sangat besar sekali peran  disana dan RRI pun sebagai media publik mengharapkan dapat terjadi sinkronisasi yang baik antara KPU, Pemprov. Kalbar dan RRI untuk bisa menyebarluaskan Informasi-Informasi terkait Pilkada yang akan datang.

 Pada kesempatan tersebut Penjabat Gubernur Kalimantan Barat mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kalimantan Barat, Semoga Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan LPP RRI Kalimantan Barat dapat terus bersinergi dalam kerjasamanya dalam membangun Kalimantan Barat.

Penjabat Gubernur Kalimantan Barat juga mengapresiasi atas peran dari LPP RRI Kalimantan Barat selama ini yang telah bersama - sama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat memberikan informasi dan edukasi kepada Masyarakat Kalimantan Barat, sehingga pesan dan arahan dari Pemerintah dapat tersampaikan ke masyarakat melalui peran media Radio.

Selain itu Penjabat Gubernur Kalimantan Barat mengajak LPP RRI untuk terus berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui wadah kehumasan Pemprov Kalbar yang terdiri dari Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Kalimantan Barat dan Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalimantan Barat. (SMA). (Adpim)

June 21, 2024