Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
December 6, 2023

Plh. Kadis Kominfo Hadiri Wisuda Sarjana XXVI STMIK Pontianak Tahun 2023

Kubu RayaPlh. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Marwan Seregar, M.Si, mewakili Penjabat (Pj) Gubernur pada Rapat Senat Terbuka dalam rangka Wisuda Sarjana XXVI Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pontianak Tahun 2023, bertempat di Qubu Resort, Selasa (5/12/2023).

Dalam sambutannya, Marwan Seregar menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Civitas Akademika STMIK Pontianak atas terselenggaranya Acara Wisuda Sarjana XXVI. "Semoga in menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan komitmen bersama dalam mensukseskan dan mewujudkan Kalimantan Barat yang berbasis digital" harapnya.

Selain itu, Marwan Seregar juga berpesan kepada seluruh wisudawan/wisudawati, bahwa wisuda hari ini bukanlah akhir dari proses belajar, melainkan awal bagi mereka untuk mengabdikan dan mengembangkan kompetensi serta keterampilan diri. "Implementasikan ilmu dan pengetahuan yang telah diterima selama di bangku perkuliahan untuk kemaslahatan masyarakat," pesannya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Marwan seregar kembali berpesan kepada seluruh wisudawan/wisudawati untuk, tetap bijak dalam memanfaatkan perkembangan teknologi. "Anda semua selangkah lebih maju dengan memiliki pengetahuan teknologi informatika dibanding orang-orang diluar sana, gunakan pengetahuan tersebut untuk memberikan manfaat terhadap orang banyak. Serta jaga etika profesional dan integritas dalam lingkungan sosial masyarakat dimanapun anda berada" pungkasnya.

December 6, 2023