Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
June 24, 2024

SAKSIKAN PROLIGA 2024, MENTERI AHY APRESIASI PEMPROV KALBAR BANGUN GOR TERPADU A.YANI

PONTIANAK – Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes. didampingi Penjabat Ketua TP- PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Windy Prihastari Harisson, S.STP., M.Si., mendampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono menyaksikan pertandingan Putaran II Proliga yakni Tim Jakarta Lavani yang unggul 3 set permainan dari Tim Jakarta Garuda Jaya di GOR Terpadu A.Yani, Sabtu (22/6/2024).

 Dalam kesempatan tersebut, selain menyaksikan pertandingan Bola Voly, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono juga berkesempatan untuk meninjau UMKM yang ada di sekitaran GOR Terpadu A.Yani.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan bahwa penggemar Bola Voly di Indonesia banyak sekali dan dengan adanya kompetisi seperti ini maka akan semakin banyak atlit yang lahir dari berbagai daerah dan semakin berprestasi bukan hanya di Indonesia tapi juga di Asia Tenggara bahkan diharapkan menjadi Tim papan atas tingkat Asia dan bahkan kedepan kita ingin masuk ke laga dunia. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang juga telah membangun bangunan yang megah yaitu GOR yang baru saja diresmikan dan kemudian dijadikan sebagai lokasi Proliga, bagus sekali ini ideal, selamat kepada Provinsi Kalimantan Barat yang telah menghadirkan GOR yang sangat baik ini," ungkap AHY.

Tak hanya itu, dirinya juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Proliga yang dilaksanakan di GOR Terpadu A.Yani dimana selain menyaksikan pertandingan Bola Voly, juga menyediakan tempat untuk para UMKM Kalimantan Barat.

"Saya terkesan dengan sistem ada upaya untuk membangun zona baik pameran maupun kuliner yang menghadirkan berbagai produk UMKM, jadi kita dihibur dengan olahraga kompetisi yang baik juga hiburan yang menarik tapi juga begitu keluar kita disiapkan tempat untuk kulineran yang banyak sekali di tawarkan termasuk produk-produk UMKM kita yang mudah-mudahan semakin maju. Jadi ekonomi daerah juga akan berlanjut, mudah-mudahan ini akan terus bergulir di daerah lainnya," harapnya.( Biro Adpim).

 

June 24, 2024