Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
July 10, 2024

Terima kunjungan Taruna AAU, ini pesan Pj. Gubernur Harisson

PONTIANAK - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. H.Harisson, M.Kes.menerima audiensi dari Taruna-Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) di ruang Kerja Gubernur Kalimantan Barat, Rabu (10/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Pj Gubernur Kalbar mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari para taruna tersebut.

“Selamat kepada Taruna AAU yang telah menjadi Putra -Putri terbaik di Republik ini sehingga dapat menempuh pendidikan di Akademi Angkatan Udara. Harus menjadi yang terbaik sehingga menjadi lulusan pterbaik yang dapat membanggakan Kalimantan Barat, karena kalian semua putra - putri terbaik Kalimantan Barat," pesan Pj Gubernur Harisson.

Tak hanya itu, Orang nomor satu di Kalimantan Barat juga meminta kepada Taruna maupun Taruni AAU untuk lebih fokus pada prestasi dan menjaga hubungan baik dengan sesama senior maupun junior.

"Teruslah jalin hubungan baik kepada setiap orang, jangan sekali-sekali kalian dengan junior terlalu berlebihan dalam mengambil tindakan, semuanya harus terarah dan terukur. Jadilah senior yang baik, jujur dan disiplin kemudian jangan lupa ibadah," pintanya.

Sementara itu, salah satu Taruna AAU, Arif mengatakan bahwa saat ini sedang melaksanakan libur kenaikan tingkat setiap akhir semester sehingga dapat melaksanakan audiensi ini, dalam rangka silaturahmi kepada Gubernur Kalimantan Barat sekaligus menerima masukan atau nasehat dari Gubernur Kalimantan Barat.

"Kami putra putri daerah asli dari Kalimantan Barat bersilaturahmi kepada Gubernur Kalimantan Barat sekaligus bertanya dan meminta masukan mengenai tugas yang akan kami emban kedepannya nanti," ucapnya. (Irf / biro adpim)



July 10, 2024