Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
September 26, 2023

Dialog Interaktif - Netralitas ASN Menjelang Pemilu 2024

Pontianak - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan dialog interaktif yang disiarkan secara langsung di TVRI Kalbar, dengan narasumber yang tentunya kompeten di bidangnya untuk membahas isu terkait Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Pemilu 2024, Selasa (26/9/2023).
 
Dialog interaktif yang digelar ini adalah platform penting yang memberikan ruang untuk pembahasan mendalam mengenai peran ASN dalam pemilihan umum yang akan datang.
 
Narasumber dalam acara ini adalah Inspektur Provinsi Kalimantan Barat, Dra. Marlyna, M.Si., CRA., CRP., CGCAE, yang membawa pengalaman dan pemahamannya yang mendalam tentang etika dan netralitas ASN. Selain itu juga ada, Komisioner Komisi Informasi Kalbar Koordinator Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi M. Darusalam, S.E., C.Med, turut hadir untuk memberikan perspektif dari sudut pandang komisi yang bertanggung jawab mengawasi informasi publik.
 
 
Dialog interaktif ini membahas berbagai isu yang relevan, termasuk pentingnya netralitas ASN dalam proses pemilihan umum, tindakan yang dapat diambil untuk memastikan netralitas ini tetap terjaga dan ini adalah langkah signifikan dalam memastikan bahwa Pemilu 2024 berlangsung secara adil dan transparan, serta ASN memiliki peran yang kritis dalam menjaga netralitas selama proses tersebut.
 
 
September 26, 2023