Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
October 20, 2023

Jelang Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023, Diskominfo Kalbar Gelar Rapat Persiapan

Pontianak - Menjelang peringatan Hari Pahlawan pada 10 November 2023 mendatang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Kalimantan Barat selaku seksi Dokumentasi dan Publikasi menggelar rapat. Rapat ini dipimpin oleh Plh. Kepala Dinas Kominfo Drs. Marwan Seregar, M.Si, di ruang rapat Dinas Kominfo Prov. Kalbar, Jumat (20/10/2023).

 

Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota seksi yang terdiri dari : 

  1. Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Kalbar
  2. Biro Administrasi Pimpinan Seta Prov. Kalbar
  3. LP TVRI Pontianak
  4. LP RRI Pontianak
  5. Dinas Sosial Prov. Kalbar

Plh. Kadis Kominfo Marwan Seregar dalam kesempatan ini menjelaskan bahwa, pelaksanaan rapat ini dalam rangka mempersiapkan kaitan dengan  dokumentasi dan publikasi pada hari pahlawan 10 November 2023 nanti, yang mana lokasi pelaksanaanya ada di tiga tempat, yaitu di Halaman Kantor Gubernur, Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya di Kubu Raya dan pelaksanaan tabur bunga yang dipimpin oleh Lantamal XII Pontianak.

 

“Pada rapat hari ini hanya kami dari seksi Dokumentasi dan Publikasi untuk mematangkan persiapan di rapat besarnya pada hari senin (23 Oktober 2023) nanti, dimana semua seksi kumpul untuk menyampaikan kematangan terhadap masing-masing seksi sehingga pada hari pelaksanaan kegiatan tidak terjadi kendala dan permasalahan sehingga bisa berjalan dengan lancar.” jelas Plh. Kadis Marwan Seregar.

October 20, 2023