Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
August 21, 2024

Kadis Kominfo Kalbar Terima Audiensi LPP RRI Pontianak, Bahas Media Diseminasi

PONTIANAK -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat, Samuel menerima audiensi dari LPP RRI Pontianak yang dipimpin langsung oleh Kepala Stasiun LPP RRI Pontianak, Muhsin Zein, di Ruang Rapat Diskominfo Kalbar, pada Selasa (20/7).
Pada kesempatan tersebut, Kepala Stasiun LPP RRI Pontianak, Muhsin Zein menuturkan jika RRI Pontianak ingin menjejaki kerjasama pemanfaatan portal rri.co.id/RRI News sebagai media Diseminasi Informasi Pembangunan dan Promosi Potensi Daerah. 
“Yang mana nantinya humas Diskominfo provinsi maupun kabupaten/kota akan mengisi berita di portal berita RRI,” ucapnya.
Selain itu juga, ia mengatakan jika humas pemerintahan bisa melakukan pelatihan menulis bersama RRI untuk pembuatan berita.,”Yang biasanya berita pembangunan hanya di website pemerintahan, nantinya bisa dimasukkan di RRI. Kita juga merencanakan akan adanya MoU,” ujarnya.
Sementara itu, Kadis Kominfo Kalbar, Samuel menyambut baik kerjasama yang diutarakan oleh RRI Pontianak , yang bertujuan mempublikasikan berita program dan pembangunan di Kalbar, sehingga masyarakat Kalbar mengetahui pembangunan di Kalbar. 
“Nanti kita juga akan bersinergi bersama Diskominfo kabupaten/kota untuk ikut bekerjasama dengan RRI Pontianak. Kita akan agendakan zoom untuk RRI Pontianak menyampaikan program kerjasama ini,” jelasnya.
August 21, 2024