Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
August 2, 2024

Kadis Kominfo Nyatakan Kesiapan Dokumentasi dan Publikasi pada HUT RI ke-79 di Provinsi Kalbar

PONTIANAK -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat, Samuel SE, M.Si menghadiri rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI di Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024, di Ruang Rapat Wakil Gubernur Kalbar, pada Jumat (2/8). 
Rapat dipimpin oleh Staf Ahli Ahli Bidang Hukum dan Politik Provinsi Kalimantan Barat, Dra. Natalia Karyawati,ME Pada rapat kedua kali ini, setiap seksi memaparkan sejauh mana dan apa saja persiapan dan kegiatan yang akan digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI di Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024.
Pada kesempatan tersebut, Staf Ahli Ahli Bidang Hukum dan Politik Dra. Natalia Karyawati,ME meminta untuk setiap seksi untuk terus melakukan koordinasi dalam mempersiapkan HUT RI ke-79 Tahun 2024 kali ini. Sambil menunggu pedoman upacara dari pemerintah pusat, namun pedoman acara di tahun sebelumnya bisa dijadikan acuan. 
"Jadi semua kegiatan bisa terintegrasi dengan baik, untuk itu dilakukan koordinasi dengan baik bagi setiap seksi yang bertugas," ucapnya. 
Sementara itu, Kadis Kominfo Kalbar, Samuel menyatakan kesiapan dalam melakukan dokumentasi dan publikasi berbagai rangkaian kegiatan HUT RI ke-79 Tahun 2024 di Kalimantan Barat. 
"Pada prinsipnya kita siap. Untuk itu saya meminta rundown atau jadwal kegiatan yang akan dilakukan oleh OPD-OPD terkait. Seperti karnaval budaya yang akan digelar oleh Dikbud Kalbar dan berbagai kegiatan lainnya," ujarnya 
Ia mengatakan, dalam publikasi nantinya, akan dilakukan di web pemerintah serta bekerja sama dengan media cetak, media online, dan media elektronik. 
"Kita juga akan pro aktif untuk menanyakan ke seksi lainnya dalam melakukan koordinasi. Juga sebaliknya, jika kami lupa untuk menanyakan, bisa diinformasikan ke kami informasi tersebut, sehingga kita saling mengingatkan," ungkapnya.
August 2, 2024