Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
June 30, 2024

Pemprov Kalbar sampaikan duka cita atas berpulangnya mantan Asisten III Sekundus

PONTIANAK - Sejumlah Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, kerabat dan puluhan warga masyarakat serta tokoh masyarakat, adat dan agama melayat ke rumah duka Sekundus, S.Sos., M.M., di Jalan Parit Pangeran Kota Pontianak, Minggu (30/6/2024).

Bahkan tak terkecuali bagi seorang Pj Sekda Kalbar Mohammad Bari, S.Sos., M.Si., yang turut hadir bersama Istri yang sekaligus berkesempatan melepas secara resmi kepergian mantan Asisten 3 Setda Prov. Kalbar tersebut menuju peristirahatan terakhir.

Dalam sambutannya, Pj Sekda Kalbar Mohammad Bari mengucapkan duka mendalam terhadap kepergian Bapak Sekundus.

"Kami semua instansi pemerintah provinsi Kalimantan Barat menyaksikan bahwa beliau orang baik. Dan selama kami bergaul hampir tidak pernah ada cela, perselisihan kepada almarhum," Kata Pj Sekda Kalbar.

Bari juga mengungkapkan, dalam kesempatan ini, atas nama pribadi sekaligus mewakili Pemprov Kalbar, ia mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan pemikiran, tenaga kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

"Kami juga memohon maaf jika dalam pergaulan sehari-hari terdapat perbuatan yang salah. Selamat jalan bapak Sekundus, tenang dan bahagia di alam sana, "pungkasnya

Kehadiran para pejabat dan tokoh masyarakat ini menunjukkan besarnya penghormatan terhadap almarhum Sekundus atas kontribusinya selama mengabdi di Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.(rfa/biro adpim)

 

 

June 30, 2024