Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
November 3, 2023

Rapat Persiapan Kegiatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 dan Ulang Tahun KORPRI ke-52 Tahun 2023 di Provinsi Kalimantan Barat

Pontianak - Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional ke-59 dan Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2023, dilaksanakan rapat persiapan yang dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Drs. Ani Sofian, M.M yang didampingi oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Barat, Drs. Sugeng Hariadi, M.M., serta Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Yuliana, S.K.M. Turut hadir pula anggota seksi-seksi pelaksanaan kegiatan ini.

 

Dalam rapat yang berlangsung di Aula Husada Khatulistiwa 2, Dinas Kesehatan Prov. Kalbar pada Jumat (3/11/2023) ini, Ani Sofian menekankan pentingnya komunikasi yang efektif antara semua pihak terkait dengan sekretariat utama. "Setiap seksi harus selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan sekretariat utama mengenai segala hal terkait pelaksanaan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Kolaborasi yang baik akan memastikan kelancaran agenda kegiatan." ujar Ani Sofian.

 

Selain itu, Ani Sofian juga menginstruksikan kepada tiap koordinator seksi untuk mengadakan pertemuan internal guna merancang agenda masing-masing sesuai dengan bidangnya. "Pertemuan internal ini sangat penting untuk menyusun agenda yang terperinci sesuai dengan tugas masing-masing seksi dalam peringatan ini. Rencana kegiatan yang matang akan membantu kesuksesan acara ini," tambahnya.

 

Hasil dari rapat internal tiap seksi ini, selanjutnya akan disampaikan pada rapat final yang direncanakan akan dilaksanakan seminggu sebelum peringatan Hari Kesehatan Nasional dan Ulang Tahun KORPRI tersebut.

 

"Rapat final nantinya akan menjadi wadah untuk memastikan keselarasan dan kesiapan seluruh seksi dalam pelaksanaan kegiatan," ungkap Ani Sofian.

November 3, 2023