Diskominfo Provinsi Kalimantan Barat

Slider Image
August 23, 2023

Visitasi Kepemimpinan Nasional Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XIX

Pontianak - Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kalimantan Barat Drs. H. Alfian, M.M.., menerima rombongan Peserta Vitisitasi Kepemimpinan Nasional Pelatihan Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XIX dari Puslatbang PKASN LAN RI, bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Kalbar, Kantor Gubernur Kalbar, Rabu (23/8/2023).

Dalam sambutannya, Alfian menyambut baik kedatangan rombongan dan Ia berterima kasih atas dipilihnya Provinsi Kalimantan Barat menjadi tujuan pelaksanaan visitasi kepemimpinan nasional ini.

''Semoga kehadiran dan kunjungan bapak memotivasi kami untuk terus membangun sinergi kolaborasi terhadap semua pihak. Semoga visitasi ini berjalan dengan baik" harap Alfian.

Visitasi Kepemimpinan Nasional merupakan salah satu mata pelatihan penting dalam kurikulum Pelatihan KepemimpInan Nasional (PKN) TIngkat II, dan tema visitasi ini menetapkan tema "Transformasi Tata Kelola Pemerintah dalam Mendorong Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi", dengan lokus pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu serta Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Barat.

 

August 23, 2023